Ejakulasi Dan Orgasme Ternyata Memiliki Perbedaan Yang Mendasar

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
15 views

Apakah kamu yakin sudah tahu apa itu ejakulasi dan orgasme? Apakah kamu tahu kalau ejakulasi dan orgasme memiliki perbedaan yang mendasar? Yuk cari tahu selengkapnya disini!

Dalam melakukan hubungan suami istri, dua hal yang biasanya diharapkan terjadi saat bercinta adalah ejakulasi dan juga orgasme. Baik pria maupun wanita bisa mengalami dua hal tersebut (ejakulasi dan orgasme ) selama berhubungan intim.

Namun anehnya, tidak semua pasangan yang mengalami ejakulasi bisa merasakan orgasme kala bercinta. Utamanya untuk wanita yang terkenal susah-susah gampang untuk dibuat orgasme saat bercinta.

Selama ini banyak sekali orang yang tahu kalau ejakulasi dan orgasme itu sangat berbeda. Hanya saja mereka tak tahu dimana letak perbedaan antara ejakulasi dan orgasme ini. Apakah kamu salah satunya?

Sebelum membahas mengenai perbedaan antara ejakulasi dan orgasme, kita bahas dulu perasamaan dari ejakulasi dan orgasme dulu ya!

Ejakulasi dan orgasme sebenarnya memiliki inti yang sama, yaitu menimbulkan rasa nyaman, tenang, dan bahagia saat bercinta maupun setelahnya.

Jadi jika kamu merasa tak bahagia dan tak senang dengan hubungan intim yang kamu lakukan, bisa jadi kalau tak meraih ejakulasi maupun orgasme.

Saat mengalami ejakulasi pria dan wanita biasanya akan mengalami tanda-tanda pada tubuhnya. Seperti napas yang lebih cepat disertai detak jantung yang meningkat, gerakan yang lebih cepat serta keluarnya cairan dari masing-masing organ vital.

Jika pria akan mengeluarkan sperma saat ejakulasi, beda lagi dengan wanita. Wanita akan mengeluarkan cairan lubrikan atau biasa disebut pelumas dari dalam miss v.

Sedangkan saat orgasme, wanita serta pria akan mengalami rasa berasa perasaan senang, lega, dan puas luar biasa atas seks yang dilakukan. Biasanya orgasme ini akan terasa puncaknya di akhir sesi bercinta.

Ejakulasi Dan Orgasme

Jika kamu perhatikan lagi penejlasan lagi mungkin ejakulasi dan orgasme memang hampir sama. Namun kembali lagi, tak semua ejakulasi diiringi dengan orgasme.

Untuk bisa meraih ejakulasi dan orgasme dalam bercinta, dibutuhkan beberapa hal. Seperti rangsangan yang lebih lengkap, foreplay yang memadai (utamanya untuk wanita), dan teknik bercinta yang mantap.

Bagi kamu yang khawatir apakah istri termasuk wanita yang memalsukan orgasmenya atau tidak, kamu bisa kok mengamatinya.

Tandanya- tanda orgasme pada wanita seperti:

  • Detak jantung serta napas yang semakin meningkat,
  • Keluar keringat lebih banyak
  • Otot di area miss v yang mengencang
  • Payudara yang membesar dan putting yang mengeras.
  • Menggeliat diserta cengkraman bahkan cakaran.

Dan ketika tingkat orgasme wanita semakin memuncak dan klimaks, maka wanita akan merasakan sensasi seperti buang air kecil.

Hal ini terjadi karena kantung kemih yang penuh akibat rangsangan seksual dan orgasme. Kamu sebagai pria tentu banggakan jika bisa membuat istri ejakulasi dan orgasme saat bercinta

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.