Dampak Main Video Game Terungkap! WOW! Ampuh Atasi Ejakulasi Dini!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
14 views

 

Setelah sebelumnya kami membahas “Manfaat Kecambah Bagi Seksualitas Pria“, maka pada artikel kali ini akan dibahas “Dampak Main Video Game Bagi Seksualitas Pria.”

Sebenarnya, tidak sedikit penelitian mengungkapkan bahwa dampak main video game bisa berbahaya bagi kesehatan. Namun, nyatanya video game bermanfaat bagi seksualitas pria lho.

Pakar kesehatan dari Sapienza University of Rome Italia, mengungkapkan sebuah fakta tentang dampak main video game, terutama bagi kesehatan seksual pria. Penasaran?Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Ups!! Dampak Main Video Game Bisa Atasi Ejakulasi Dini!

Sebuah penelitian dari Sexual Medicine pernah meneliti 600 pria dengan usia 16 hingga 50 tahun. Dari penelitian ini, terbukti bahwa pria yang hobi bermain video game setidaknya satu jam sehari ternyata terhindar dari masalah ejakulasi dini.

Namun,sayangnya dampak main video game pada pria juga bisa berimbas pada gairah seks yang menurun. Para peneliti mengungkapkan bahwa hiburan elektronik seperti video game bisa memengaruhi gairah seks pria. Misalnya saja respon ejakulasi dan gairah yang menurun saat bercinta.

Penelitian mengungkapkan bahwa gairah seks yang menurun pada pria yang suka main game, mungkin terkait dengan stimulasi hormon dopamin yang berlebih. Produksi hormon dopamin biasanya meningkat ketika pria bermain video game atau saat mencapai orgasme.

Penelitian beranggapan, bahwa saat tubuh memproduksi hormon dopamin dalam jumlah besar saat bermain video game akan menyebabkan gairah seks yang lebih rendah. Hal ini sebagai akibat hormon dopamin yang banyak dikeluarkan saat anda main game.

Ternyata Dampak Main Video Game Tidak Selalu Buruk Bagi Kesehatan!

Bermain video game tidak selalu berdampak buruk. Sebuah artikel mengatakan, efek main video game bisa membantu memperbaiki proses kerja dan fungsi kognitif pada otak. Dampak main video game akan mengharuskan anda untuk fokus pada target yang bergerak cepat, dan mengharuskan anda membuat keputusan dengan cepat.

Para ahli kesehatan sendiri telah melakukan banyak penelitian untuk mencari tahu dampak video game bagi seksualitas pria. Namun, hingga saat ini hubungan video game dengan ejakulasi dini saling berkaitan.

Itulah dampak main video game bagi seksualitas pria. Meskipun bermanfaat mengatasi ejakulasi dini, namun bermain video game terlalu berlebihan juga bisa membahayakan tubuh. Masih banyak cara lain yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini selain bermain video game. Misalnya dengan mengonsumsi makanan tertentu, dan mulai menjalani pola hidup sehat.

Ejakulasi dini memang sangat memalukan. Bayangkan saat sedang panas-panansnya bercinta anda malah cepat keluar. Dampakya bukan hanya pasangan yang akan kecewa tapi anda juga akan merasa depresi dan stres. Dampak terburuknya yaitu pasangan anda menjadi malas bercinta karena tidak puas!. Anda pasti tidak ingin hal memalukan ini terjadi bukan?

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.