Dampak Berhenti Onani Yang Tidak Disangka! Tertarik Mencoba?

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
16 views

 

Jika pada artikel sebelumnya telah dibahas “Ahh, Mengapa Seks Terasa Enak? Sstt.. Ternyata Ini Alasannya!“, maka dalam artikel kali ini obatkuatz.com akan mengulas tentang “Dampak Berhenti Onani” yang harus diketahui pria.

Diakui atau tidak, semua pria pasti pernah melakukan onani selama hidupnya. Entah itu sering atau hanya sesekali saja. Pada dasarnya, aktivitas onani bukanlah tindak kejahatan atau sesuatu yang bersifat tabu.

Namun terlalu sering melakukan onani hingga sebabkan kecanduan tetap saja dapat membahayakan kesehatan. Untuk itu mulai sekarang anda harus menghentikan kebiasaan onani. Ternyata ada beberapa dampak berhenti onani yang akan dirasakan oleh pria lho. Mau tau? simak ulasannya berikut ini.

Berikut Dampak Berhenti Onani Yang Pasti Akan Terjadi

1. Hormon Testosteron Meningkat

Hasil dari banyak penelitian menunjukkan bahwa saat seorang pria berhenti melakukan onani, maka kadar hormon testosteron mereka akan meningkat hingga 45%. Hal ini menyebabkan ereksi penis akan menjadi lebih keras dan produksi sperma meningkat.

2. Energi Meningkat

Setelah berhenti melakaukan onani, kebanyakan pria akan mengalami peningkatan energi dan kreativitas yang bisa memberikan hasil yang bagus. Berhenti onani ternyata berdampak positif yaitu membuat pria lebih produktif.

3. Lebih Bahagia

Beberapa pria yang berhenti onani mengakui bahwa diri mereka lebih positif dan bahagia. Hal ini karena setelah berhenti melakukan onani, semua rasa gelisah dan ketakutan hilang. Justru, dampak berhenti onani membut pria semakin percaya diri.

4. Lebih Sayang Pada Pasangan

Manfaat lain dari berhenti onani adalah membuat tingkat konsentrasi, visibilitas, dan kemampuan untuk memahami istri semakin meningkat. Berhenti melakukan onani akan membuat pria melihat pasangannya sebagai wanita yang lebih cantik dan menarik.

Nah, Itulah beberapa dampak berhenti onani yang pasti akan terjadi pada pria. Tentu saja anda akan lebih mudah berhenti onani jika sudah merasa puas dengan hubungan seksual dengan pasangan. Selain mencoba berbagai posisi seks favorit, jangan lupa untuk memperhatikan kekuatan dan kejantanan penis anda.

 

Tags: , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.