Bercinta Di Luar Pernikahan Justru Membuat Hubungan Percintaanmu Hancur

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
22 views

Apakah kamu pernah berpikir untuk bercinta di luar pernikahan? Apakah kamu tahu 3 alasan mengapa bercinta di luar pernikahan justru membuat percintaanmu kandas? Ini dia jawabannya!

Semakin matang usia seseorang pasti diiringi pula dengan kematangan organ intim yang ada dalam tubuh. Sehingga nafsu dan gairah untuk bercinta akan selalu muncul dan terkadang sulit untuk dikendalikan.

Tapi bukan berarti alasan tersebut menjadikan fenomena bercinta di luar pernikahan itu menjadi ‘sah’. Kamu sudah tentu tak asing dengan berbagai dampak kesehatan serius akibat bercinta di luar pernikahan bukan?

Bercinta Di Luar Pernikahan

Berbagai penyakit menular berbahaya bisa sangat mudah kamu jumpai jika kamu melakukan seks bebas alias bercinta di luar pernikahan.

Namun diluar itu semua, apakah kamu tahu kalau bercinta di luar pernikahan justru menjadi awal dari kehancuran hubungan percintaanmu dengan dia?

Jika kamu selama ini berpikir kalau bercinta jadi pembuktian kalau kalian saling mencintai, maka itu salah besar! Telah dilakukan penelitian terkait dengan hal ini, dan berikut dampak dari bercinta di luar pernikahan!

Pertama

Sebuah penelitian menyebutkan kalau bercinta di luar pernikahan justru menjadi pemicu berakhirnya suatu hubungan percintaan.

Banyak yang mengaku kalau pada awalnya mereka berpikir kalau seks menjadi cara untuk saling menguatkan dan sebagai pembuktian cinta.

Namun ketika mereka menemukan ketidak cocokan saat di ranjang, kamu tahu apa yag terjadi? Mereka pasti akan berpikir ulang mengenai hubungan mereka dan tak sedikit berakhir dengan perpisahan.

Kedua

Bercinta di luar pernikahan juga bisa menimbulkan kebosanan, apalagi jika terlalu seing bercinta. Tapi bukankah akan lebih menyakitkan kalau bosan ini dijadikan satu alasan akan kandasnya suatu hubungan?

Ketiga

Kehamilan yang tak diinginkan juga menjadi dampak buruk dari bercinta di luar pernikahan. Apalagi hal ini akan sangat merugikan dipihak wanita.

Mental dan fisik yang belum matang sepenuhnya justru akan membuat mereka jadi orang tua yang buruk untuk anaknya. Bahkan tak sedikit yang memilih untuk menggugurkan kandungannya karena malu.

Kalau sudah seperti ini, apakah kamu yakin kalau bercinta di luar pernikahan itu sebagai pembuktian cinta?

Saya yakin kalau setiap manusia sebenarnya memiliki hati yang baik dan cenderung ingin melakukan hal yang benar, termasuk dalam urusan seks ini.

Untuk itu sebaiknya hindari seks atau bercinta di luar pernikahan karena pasti akan sangat merugikan kamu. Kenapa harus tergiur melakukan seks diluar nikah jika bercinta setelah menikah itu lebih asik?

Seks setelah menikah nyatanya memang lebih menyenangkan dan aman untuk dilakukan. Salah satu keuntungannya adalah kamu tak perlu khawatir jika terjadi kehamilan karena kamu dan istri sudah sah menikah, dan yang kedua kamu jadi lebih leluasa bereksperimen tentang gaya bercinta.

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.