Bercinta Dengan Sex Toys Memang Nikmat, Tapi AWAS! Bahaya Mengintai

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
14 views

Bagi banyak pasangan, imajinasi dan fantasi tentang hubungan seks tidak ada batasnya. Salah satunya adalah bercinta dengan sex toys. Misalnya anda dapat menggunaan vibrator, borgol, maupun kostum tertentu untuk berhubungan seksual agar terasa semakin nikmat dan menyenangkan.

Namun, berdasarkan hasil penelitian, terdapat beberapa bahaya kesehatan yang mengancam di balik kenikmatan bercinta dengan sex toys. Penasaran? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Bahaya Bercinta Dengan Sex Toys

1. Menyebabkan Iritasi

Berdasarkan penelitian, banyak sex toys yang ternyata dibuat secara tidak aman. Akibatnya bentuk dan permukaan sex toys bisa saja kasar dan bersudut tajam. Hal ini tentu saja akan menyebabkan luka dan bahkan kerusakan alat vital ketika dipakai.

2. Resiko Terserang PMS

Penyakit Menular Seksual atau biasa disebut PMS bisa tersebar akibat pemakaian sex toys secara bergantian dan tidak bersih. Seperti yang anda ketahui bahwa banyak cairan tubuh yang menempel di sex toys. Dan ketika tidak dibersihkan dengan baik hal ini akan menyebabkan infeksi hingga penyakit menular seksual. Misalnya seperti herpes hingga HIV AIDS.

3. Menimbulkan Alergi

Tidak sedikit sex toys yang menggunakan bahan kimia dan plastik dalam pembuatannya. Bahan ini akan menyebabkan reaksi alergi bagi banyak orang. Alergi yang muncul misalnya gatal, ruam, sensasi panas seperti terbakar, hingga peradangan dalam tubuh.

4. Memicu Kanker

Sebuah penelitian membuktikan bahwa bahan sintetis yang digunakan untuk memproduksi sex toys ternyata tidak aman bagi tubuh. Banyak sex toys beredar yang mengandung senyawa karsinogen yang dapat menyebabkan risiko tinggi untuk terkena kanker. Misalnya kanker serviks dan kanker prostat.

5. Dapat Menimbulkan Cidera

Ini yang harus anda perhatikan jika ingin menggunakan sex toys saat bercinta dengan pasangan. Secara mengejutkan sex toys seperti vibrator bisa menyebabkan alat vital pasangan mengalami mati rasa, terutama di klitoris wanita. Sehingga hal ini bisa mengurangi kenikmatan pasangan saat bercinta.

Itulah beberapa bahaya bercinta dengan sex toys yang harus anda ketahui. Bercinta dengan sex toys memang membuat hubungan seks semakin panas dan dapat membantu memuaskan pasangan. Namun, karena bahaya yang sangat mengerikan, anda harus berhati-hati bercinta dengan sex toys.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.