Bentuk Vagina Yang Normal Dan Sehat Akhirnya Terungkap! Yuk Cari Tau!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
25 views

 

Bila anda wanita, mungkin anda sering bertanya-tanya sebenarnya seperti apa bentuk vagina yang normal dan sehat. Namun anda mungkin malu untuk bertanya atau bingung ingin bertanya kemana.

Bahkan tidak sedikit wanita yang tidak tahu bentuk vaginanya sendiri. Seperti manusia, vagina juga bersifat unik. Tidak ada dua vagina yang memiliki bentuk sama persis. Lalu seperti apakah ciri dan bentuk vagina yang normal dan sehat? Langsung simak ulasannya berikut ini.

Bentuk Vagina Yang Normal Dan Sehat :

1. Bentuk Vulva

Bentuk vagina yang normal dapat kita lihat dari bagaimana bentuk vulvanya. Kita pasti sering bingung membedakan antara vulva dan vagina. Vulva adalah organ genitalia di bagian luar vagina yang dapat dilihat secara langsung.

Vulva yang normal berwana kemerahan dan memiliki lipatan atau kerutan. Vulva memiliki keriput yang menandakan elastisitas. Jadi jangan merasa hal ini tidak normal. Vulva yang tidak normal adalah jika terasa nyeri atau terdapat benjolan aneh seperti kutil.

2. Labia (Bibir Vagina)

Labia adalah bagian yang paling mudah terlihat dari vulva. Labia merupakan kelopak penutup yang terbelah menjadi dua bagian di mons pubis. Kelopak ini disebut dengan labia majora, atau sering juga disebut sebagai bibir vagina.

Banyak orang percaya bahwa bentuk vagina yang normal harus memiliki labia dengan panjang tertentu. Tetapi ini tidak benar. Banyak wanita, yang memiliki bibir labia minora lebih panjang dan menonjol keluar dari labia majora. Kadang, kedua labia bisa panjang, tebal, atau bahkan tipis.

Warna kulit labia juga dapat menyerupai warna kulit tubuh, lebih gelap, atau lebih terang. Labia bisa memiliki satu sisi yang lebih panjang dari sisi lainnya dan ini adalah normal.

3. Klitoris

Tepat di bagian atas, di mana ujung labia minora bertemu, adalah klitoris. Menurut banyak orang, klitoris adalah sebuah tombol kecil lunak berwarna merah muda. Namun ternyata, sebagian besar klitoris sebenarnya berada di dalam tubuh.

Pada umumnya, klitoris yang tampak dari luar memiliki ukuran 0,5 cm hingga 1,3 cm. Namun, jika klitoris berukuran lebih besar jangan khawatir. Vagina anda masih tergolong normal, apalagi ukuran klitoris masih bisa membesar saat mendapat rangsangan.

Bagian terluar klitoris juga bisa berukuran lebih kecil, bahkan tersembunyi. Memiliki klitoris tersembunyi tidak berarti Anda tidak memilikinya sama sekali, atau tidak dapat menimbulkan rangsangan. Semua hal ini adalah normal.

4. Vagina

Vagina sebenarnya adalah sebuah bukaan kecil di bawah uretra dan klitoris. Meskipun hanya sedikit vagina yang dapat terlihat, jika anda memasukkan jari ke dalamnya, Anda akan merasakan segala macam lekukan, seperti bukit, dan lembah. Benjolan ini disebut vaginal rugae, dan merupakan hal yang normal karena membantu vagina memperluas diri saat seks.

Itulah bentuk vagina yang normal dan sehat yang harus anda ketahui. Vagina yang normal tidak berpatokan pada suatu bentuk tertentu tetapi bervariasi. Sayangnya, walaupun berbentuk normal, banyak wanita yang masih mengalami masalah seksual dengan vaginanya.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.