4 Kesalahan Istri Saat Bercinta Ini Pasti Akan Membuat Seks Tidak Berkualitas

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
42 views

Apakah kamu tahu apa saja 4 kesalahan istri saat bercinta? Apakah kamu tahu kalau ternyata 4 kesalahan istri saat bercinta bisa membuat seks jadi tidak berkualitas? Yuk simak penjelasan selengkapnya dibawah ini!!

Menurut kamu apa saja dampak positif yang ditimbulkan usai berhubungan badan? Mungkin kamu sudah tahu kalau ternyata seks yang berkualitas mampu membuat seseorang lebih sehat secara fisik serta psikisnya.

Tak sedikit pula pasangan suami istri yang akhirnya merasakan berbagai manfaat menakjubkan dari hubungan intim yang mereka lakukan dengan rutin dan berkualitas.

Kalau kamu mau, kamu juga bisa kok membuat aktifitas seks rutin dengan cara mengagendakannya. Diskusikan dengan istri kapan saja waktu terbaik untuk kalian berdua menghabiskan waktu bersama untuk bercinta.

4 Kesalahan Istri Saat Bercinta

Sedangkan untuk bisa merasakan manfaat dari seks yang berkualitas dibutuhkan usaha bersama selama sesi bercinta.

Misalnya dengan teratur mengganti posisi bercinta setiap beberapa bulan sekali, mencoba berbagai cara foreplay dan juga mengganti waktu bercinta.

Hanya saja semua itu mungkin jarang kamu lakukan karena 4 kesalahan istri saat bercinta berikut ini!

Terlalu Malu

4 kesalahan istri saat bercinta yang pertama ini sebenarnya wajar jika kamu masih di awal pernikahan. Tapi jika hal ini terus berlangsung sekian lama, ini sudah menjadi hal yang amat keliru.

Terlalu malu untuk bercinta dengan pasangan akan menimbulkan ketidak nyamanan pada dirmu dan juga pasangan. Tak jarang kamu malah akan merasakan sakit saat bercinta akibat ketidak nyamanan itu sendiri.

Tidak Terbuka

4 kesalahan istri saat bercinta yang kedua yaitu tidak terbuka dengan pengalaman seksnya pada suami. Saat suami bagaimana pengalaman seksnya semalam, banyak istri yang enggan membicarakan hal ini lantaran menganggap tabu.

Padahal terbuka soal performa seks atau hal lain terkain dengan hubungan intim sangatlah penting untuk mengantarkan seks yang lebih baik lagi!

Tidak Mau Jujur

Jika 4 kesalahan istri saat bercinta yang sebelumnya sang istri tak mau mengatakan karena tabu, maka yang satu ini justru istri sudah berbohong.

Banyak istri yang akhirnya memilih berbohong lantaran ingin membuat suami bahagia dan merasa bangga dengan performanya di ranjang, padahal sang istri tak menikmatinya sama sekali.

Hati-hati lho, hal ini dapat memicu masalah yang lebih besar lagi dikemudian hari!

Tidak Mau Bicara yang Diinginkan

4 kesalahan istri saat bercinta yang terakhir yaitu istri tak mau mengatakan apa yang sebenarnya ia inginkan dari pasangan.

Lagi-lagi alasan tabu, malu dan sebagainya membuat istri enggan mengatakan hal ini. Birakan suami tahu apa yang diinginkan oleh istri karena hal ini dapat mengantarkanmu merasakan orgasme dan seks yang lebih baik lagi!

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.