VAGINA SENTER

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
7083 views

Alat Bantu Sex Pria Seperti Vagina Perawan Yang Berbentuk Seperti Center Yang Sangat Simple Diciptakan Untuk Menemani Anda Pria Kesepian Yang Berkeinginan Untuk Berfantasi Tunggal Alias Onani, Mampu Dijadikan Teman Di Malam Hari Anda Yang Sepi Dan Tanpa Hasrat, Dengan Ukuran Yang Fleksibel Panjang 23CM, Keliling Lingkar 26CM, Berat 1KG, Vagina Berada Didalam Tabung Sehingga Membuat VAGINA FLASH HLIGHT Lebih Steril Dan Bersih Dari Debu Dan Kotoran Lainnya, Hanya Tinggal Dilepaskan Ke Dalam Tabungnya Guna Untuk Pembersihan Sebelum Anda Menggunakannya Sehingga Lebih Steril Dan Aman Untuk Digunakan.

KELEBIHAN VAGINA FLASH HLIGHT – ALAT SEX PRIA ADALAH :

1. Terbuat Dari Bahan Silikon Halus Berkualitas Tinggi, Awet, Terjamin, Serta Aman Digunakan Sehingga Tidak Membuat Kulit Anda Iritasi Dan Lecet, Pada Tabung Vaginanya Dilengkapi Tutup Sehingga Membuatnya Lebih Steril Bebas Dari Debu.

2. Tabung Vagina Terbuat Dari Bahan Fiber Sehingga Menjadikannya Lebih Leluasa Dalam Pemakaian Serta Lebih Leluasa Untuk Digenggam Atau Dalam Genggaman.

3. Terdapat Lubang Pembuangan Sperma, Sehingga Anda Tidak Perlu Repot Untuk Membuangnya, Hanya Cukup Setelah Pemakaian Tabung Dan Vaginanya Di Rendam Dengan Air Hangat Dan Shampoo Agar Tidak Menjadikannya Berbau.

4. Bonus Gel Didalamnya, Sebagai Oil Pelumas Vagina Agar Dalam Pemakaiannya Lebih Licin Dan Tidak Membuat Kulit Anda Lecet.

HARGA VAGINA FLASH HLIGHT :
Rp. 500.000.-/ Set HARGA PROMO Bonus Gel Pelicin Vagina.

DICARI AGEN LUAR KOTA DAN LUAR NEGERI


Category: ALAT BANTU SEX, ALAT VAGINA Tags: , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Related video

Comments are closed.